KESAKSIAN PARA DOKTER

Dr. Rita Fadillah

  • Tanggal lahir : Tangerang 28 Februari 1972
  • Pendidikan : Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi lulus tahun 1997
  • Testimoni :

    Beberapa produk dan alat kesehatan Tianshi baik bagi kecantikan. Seperti Vitality, dengan kandungan vitamin E sangat baik untuk kesehatan dan performa kulit. Alat kesehatan Acupoint Treasure dengan batu gioknya juga bisa mengencangkan kulit. (*)

Dr. Nuly Juariah

  • Testimoni :

    Pertama kali mengenal Tianshi saat pulang dari tugas sebagai dokter puskesmas. Ketika itu banyak keluarga saya yang terbantu dengan terapi nutrisi Tianshi. Ada yang menderita maag, diabetes, wasir dan Tumor. Ketika kakak saya menjelaskan tentang produk-produk Tianshi. Sebagai dokter, tentu saja tidak langsung percaya. Tetapi setelah tahu Tianshi telah mendapat sertifikat dari FDA, ISO 9002, dan Badan POM, Depkes, saya yakin produk ini baik. Dengan sertifikat tersebut, artinya produk Tianshi telah diakui dunia. (*)

Dr. Jhon Rashal Roma Evilian, Sp.Og

  • Tanggal Lahir : Palembang 04 Maret 1967
  • Pendidikan : Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya Palembang lulus tahun 2002
  • Alamat Praktek : Klinik & Rumah Bersalin Citama Citayam Depok
  • Pengalaman Empiris dengan Pasien :
    • Nyeri Tulang Saat Hamil :
      Seorang pasiennya yang sedang mengandung, Ny. Ari, mengalami nyeri tulang sampai tidak bisa tidur. Lalu dr. Jhon menyarankan untuk mengkonsumsi kalsium produk Nutrisi food Supplement Tianshi. Dan rasa linunya hilang. Padahal sebelum kenal Nutrisi food Supplement Tianshi, dr.J hon memberikan produk lain namun tak kunjung sembuh. Sampai-sampai Ny. Ari menggunakan obat pereda sakit.” Setelah diberi Kalsium Nutrisi food Supplement Tianshi, linu-linunya hilang. Mungkin, ketika dia hamil, Kalsiumnya diserap janinnya,” katanya. (*)
    • Mengatasi Kista Dan Luka Setelah Melahirkan :
      Jhon memiliki pengalaman dalam kista. Sebelum mengenal Nutrisi food Supplement Kalsium Tianshi, Jhon mengaku selalu menggunakan terapi hormonal dan operasi, kalau diameter kista nya lebih dari 5 cm, ada kalanya mengambil tindakan operasi. Namun, seringkali pasien menolak dioperasi. Setelah mengenal Kalsium produk Nutrisi food Supplement Tianshi, ia mencoba memberikan sebuah alternative terapi kepada pasien. (*)
    • Mengatasi Masalah Kista dan Tokso :
      Seorang pasiennya di klinik Citama, di daerah Citayam, Bogor, mengalami kesulitan mendapatkan keturunan Didalam rahim pasien, mengandung kista dan tokso. Dalam riwayat kesehatannya si pasien sudah berusia 35 tahun dan sudah 3 kali keguguran. Kemudian Jhon memberikan terapi Kalsium 1, Cordyceps, dan Chitosan. “ Saya coba terapi dengan keyakinan”, katanya. “Dan Alhamdulillah ngak lama kemudian hamil dan anaknya pun tumbuh sehat dan tanpa cacat. Menurut Jhon, kasus kista berarti terjadi peningkatan sel normal yang mengarah ke tumor dan kenker. Kista termasuk tumor. Untuk menghambat perkembangan sel, harus diberi sesuatu. Disinilah fungsi Chitosan, yakni menghambat perkembangan sel. Sedangkan Cordyceps berfungsi untuk regenerasi sel, meningkatkan daya tahan tubuh Kalsium kan dasarnya sebagai penguat, inti dasar, hingga sel imunitasnya jadi bertambah baik, jaringan bertambah bagus. Tiga produk Nutrisi food Supplement Tianshi, Yakni, Kalsium, Chitosan, Cordyceps bisa menjadi salah satu solusi sebelum dioperasi. (*)
    • Luka Robek Akibat Melahirkan :
      Satu lagi Pengalaman Jhon yang cukup menarik adalah bagaimana dia mengatasi luka robek akibat melahirkan dengan Chitosan. Ceritanya ia kedatangan seorang pasien yang baru melahirkan. Lukanya terbuka dan ter-infeksi. Akhirnya Jhon memberikan lima kapsul Chitosan dan menyarankan agar produk itu ditaburkan di daerah luka. Sepuluh hari kemudian, lukanya sudah kering. Saya lihat sudah lengket kulitnya seperti didempul. Lukanya sendiri agak miring, katanya. Ia juga pernah menangani pasien dengan luka akibat operasi Caesar. Menurut pasien, ia baru dioperasi seminggu yang lalu. Jhon melihat, jahitan-nya memang kurang bagus.” Kalau bengkak, diberi antibiotik pun juga ngak sembuh. Karena itu, saya coba taburi pakai Chitosan. Kemudian, ditekan pakai plester,”katanya. Setelah tiga hari diperban, bekas luka Caesar itu dibuka. Bekas jahitannya sudah licin, tidak kelihatan dan kering. (*)
  • Testimoni :

    Produk Tianshi tidak mengandung bahan kimia. Komposisinya memperlihatkan produk Tianshi terbuat dari bahan alami. Kebutuhan kalsium ibu mengandung adalah 1200 mg per hari. Kalsium merupakan dasar dari terapi alami. Manusia membutuhkan kalsium, dari terbentuknya sperma, penumbuhan janin, kelahiran hingga tumbuh dewasa. Kalsium itu berkaitan dengan mikronutrisi dalam tubuh. Nutrisi yang paling dibutuhkan adalah Flour dan Kalsium. Jangan lagi kita dicekoki Kalsium Kimia. (*)

Dr. Utin Juniarti

  • Tanggal Lahir : Pontianak 21 Juni 1961
  • Pendidikan : Fakultas Kedokteran Unsri Tahun 1987
  • Prestasi : Dokter Kabupaten Bogor dengan penghargaan Dokter Teladan Tahun 1992 dan Wanita Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 1999
  • Testimoni :

    Semua produk Tianshi termasuk fitofarmaka karena terbuat dari bahan alami yang dapat membantu menyembuhkan penyakit. Penyebutan istilah tersebut tidak sembarangan, karena sebuah produk tidak mudah masuk dalam golongan fitofarmaka. Tianshi sudah terbukti sebagai Fitofarmaka berdasarkan hasil riset. Status Tianshi sebagai Fitofarmaka diperkuat lagi dengan pernyataan Lembaga Pengawas Obat dan Makanan (POM) RI. Apa yang dikatakan lembaga POM tentunya sudah melalui riset. Mereka pun sudah mempunyai laboratorium sendiri. Kalaupun mengacu pada sertifikasi itu sebagai nilai plus. Karena Tianshi punya juklak standar mutu internasional. (*)

Dr. H. Ezzedin Yazid, SP. A

  • Tanggal Lahir : Aceh 26 Mei 1948
  • Pendidikan : Kedokteran USU 20 Thn Yang lalu
  • Tempat Praktek : RSU Ciawi Bogor Jawa Barat, RS AZRA Bogor Jawa Barat
  • Testimoni :

    Nutrisilah yang selama ini menopang kehidupan, nutrisi asalah ilmu dasar dari kesehatan yang diberikan kepada calon-calon dokter. Lalu kenapa tubuh bisa sakit? Pasti ada hal-hal yang tidak beres dalam tubuh. Jika sel-sel tubuh tidak memperoleh nutrisi yang cukup dan tidak baik maka akan terjadi gangguan kesehatan. Selain itu juga sel-sel tubuh dapat di ganggu oleh radikal bebas yang berasal dari lingkungan yang terpolusi. Produk-produk Tianshi dapat merangsang peremajaan sel-sel dan perbaikan metabolisme di dalam tubuh. Tubuh kita bisa sembuh karena sel tubuh menjadi remaja kembali. Sel-sel yang tua dan mati di buang. Produk Tianshi juga mampu mengikat dan membuang radikal bebas yang berbahaya bagi sel-sel dan metabolisme tubuh. Anak saya menderita asma sejak usia masih 17 hari, karena sudah parah kami pakai steroid yang disemprotkan untuk mencegah peradangan. Setelah tahu Tianshi, kami berikan kalsium, Renuves dan Jiang Zhi Tea. (*)

Dr. Jumrat Hadi, 50 tahun

  • Pekerjaan : Kepala UGD RS Atmajaya Jakarta Dokter kelahiran, Padang Panjang, Sumatera Barat
  • Testimoni :

    Pertama kali diperkenalkan produk Tianshi sekitar dua tahun lalu. Beliau memilih produk yang dapat menurunkan masalah kolesterol yang dideritanya. “Saya beli saat itu Cordyceps dan Vitality. Saat itu, kolesterol saya memang agak naik, sekitar 250. Setelah mengkonsumsi Tianshi, kolesterol saya turun sekitar 180-an,” kata Jumrat.  Memang saya kombinasi dengan gaya hidup yang baik, seperti olahraga,” kata Jumrat. Setelah itu, mulailah Jumrat menggali informasi lebih jauh tentang produk Tianshi dan cara-cara penyembuhan dengan herbal dan bahan-bahan organik. Tianshi itu suplemen, bukan obat. “Kerja produk Tianshi, masuk ke dalam tubuh sesuai dengan proses metabolisme tubuh,” jelas Jumrat. (*)

Dra. Grace & Carlo – Cibubur Jakarta 

  • Testimoni :

    Sekitar setahun yang lalu, pasangan Carlo dan Grace dikenalnya produk Tianshi oleh tetangganya. Grace pun mencoba beberapa produk, untuk yang berkaitan dengan masalahnya, ia mengkonsumsi Kalsium dan Spirulina. Spirulina ia konsumsi 2×3 kapsul sehari. Setelah mengkonsumsi lebih dari sebulan, Grace merasakan perubahan pada tubuhnya. (*) Ketika haid datang, ia tidak batuk lagi. Demikian juga dengan flu yang biasanya menyerang. Grace pernah pula haid setiap hari selama lima bulan. Ini karena ada efek penggunaan pil KB. Tentu saja kondisi haid setiap hari, berpengaruh terhadap tubuhnya. Kondisi tersebut sangat mungkin mengakibatkan anemia. Grace tahu dengan akibat ini, ia pun menambah dosisi dari spirulina yang dikonsumsinya menjadi 5 sampai 10 kapsul setiap hari. la dan suaminya bersyukur. Ternyata kondisi tubuhnya lebih tahan, walaupun mengalami haid setiap hari selama lima bulan. (*)

Dr. Suriyanto

  • Pekerjaan : Dokter di Rumah Sakit di Bandung
  • Testimoni :

    Menderita Radang Sinus yang berulang dan bolak-balik kambuh. Sebagaimana kebanyakan penderita sinus, setiap pagi sering mengeluarkan ingus pertama yang berwarna kehijauan dan bau. Untuk mengatasi sakitnya ini, selalu makan antibiotic. Kemudan radang menghilang. Namun beberapa lama kemudian, kambuh lagi. Ketika pertama kali dianjurkan untuk mencoba Produk Tianshi, dokter ICU RS. St Borroneos bandung ini memang sempat berdebat tentang produk. Akan tetapi ketika ditantang”kalau tidak percaya coba aja sendiri”, Dr. Suryanto sadar, tidak ada salahnya mencoba. Apalagi obat yang dikonsumsinya tidak menyembuhkan secara tuntas. Dr. Suryanto akhirnya mengkonsumsi Muncord 2×2 dan Kalsium 1×1. Setelah meminum sekitar 1,5bulan, hampir 2 botol radang sinus reda. Reaksi alergi berkurang. Sebelumnya saya sangat sensitive terhadap asap, debu rumah. Jika kasur berdebu sedikit, saya tidak bisa tidur, jika dalam satu ruangan agak pengap, penuh, saya pasti bersin-bersin. Sekarang radang sinus Dr. Suryanto jauh lebih berkurang dan tidak mudah terangsang alergi. (*)

Dr. David Rudy Wibowo

  • Pendidikan : Fakultas Kedokteran Tarumanegara lulus tahun 2001.
  • Pengalaman Empiris dengan Pasien :
    • Terapi Kanker Payudara :
      Suatu kali dr. David kedatangan seorang pasien menderita kanker payudara stadium tiga plus. Yang dating suami dan anaknya. Mereka memberi tahu, kalau pasiennya yang menderita kanker payudara ada di mobil dan tidak kuat jalan. Akhirnya dr.David mendatangi mobil. Ternyata, lukanya sangat parah. Payudaranya merah bengka. Saat itu dr.David menganjurkan minum kalsium, Chitosan, dan Cordyceps. Ia juga menyarankan memakai Vigor, tapi pasien menolak karena terlalu banyak produk. Waktu itu saya beri dosis penuh karena stadiumnya sudah lanjut. Setelah sekitar satu bulan benjolan mengempis dan tidak bengkak lagi. Sempat keluar cairan seperti nanah dari puting, seolah-olah benjolan itu meleleh.Si Pasien sempat takut, tetapi dr.David menjelaskan bahwa proses penyembuhan. Lalu karena ada luban, ia pun memberi Chitosan ditaburkan dilukanya. Kalsium satu bungkus sehari, Cordyceps tiga kali empat, dan Chitosan tiga kali empat. Ini toh bukan obat berbahaya. Bukan sitostatika, yang tidak hanya mengakibatkan sel kanker mati, tapi sel tubuh yang lain ikut mati katanya. Kerja Chitosan menghancurkan sel kanker sangat menarik. Sel kanker adalah sel abnormal yang memiliki struktur membrane sel yang mengandung lebih banyak kolestrol. Sementara Chitosan adalah nutrisi food supplement produk Tianshi yang mampu mengikat kolestrol. Maka Chitosan pun mampu mengikat sel kanker, karena zat aktif di dalam produk ini menganggap sel kanker itu tergolong kolestrol. Jadi Chitosan akan mengikat sel kanker, dan mampu mencegah penyebaran kanker. Dosis Cordyceps 12 mg per hari atau 24 butir saya memberinya setengah dari dosis maksimal. Jadi terapi yang saya lakukan ada alasannya. Cordyceps tidak menghancurkan sel kanker secara langsung. Tetapi, dia memacu perkembangan sel-sel pembunuh kanker (natural killer cell). Sel ini diproduksi untuk membunuh kuman sel kanker dan tumor. masalahnya, natural killer cell ini cukup atau tidak? Kalau nggak cukup, tubuh kita kalah dan kena kanker. Cordyceps memacu pembuatan natural killer cell 40% lebih tinggi dari orang normal. Sel-sel pertahanan tubuh diperbanyak, kemudian menyerang sel kanker. (*)
    • Terapi Jantung Mama Dr. David :
      Mama dr. David mengidap penyakit jantung. Keluhannya, sering cepat lelah. Baru jalan 100 meter saja sudah ngos-ngosan. Ia menderita penyakit jantungkarena hipertensi. dr. David memberinya Vigor dan Kalsium. Produk itu diminum secara rutin selama 6 bulan. Dan terjadi perubahan besar. tahun 2004 lalu, saat ke luar negeri. Perubahannya jauh sekali, mama saya kuat jalan meski jarak jauh katanya. (*)
  • Testimoni :

    Minumlah Nutrient High Calcium Powder atau Kalsium Chewable Tablet, karena kalsium sangat dibutuhkan tubuh, kalau orang mengalami osteoporosis itu berarti ia kekurangan kalsium, cara mengatasinya tentu bukan dengan memberi obat, tapi memberikan bahan yang diperlukan, yaitu kalsium. Biasanya gangguan yang terjadi akibat kekurangan kalsium, yang paling berat adalah osteoporosis dan paling ringan berupa keram otot. Seorang dokter ternama telah menggunakan Grape Extract (Vigor) untuk menangani pasien penderita jantung dan stroke. tentu saja Grape Extract (Vigor) dari Tianshi. (*)

(*) Disclaimer : Hasil yang didapat berbeda-beda, bergantung pada kondisi dan metabolisme tubuh masing-masing pengguna.