TENTANG TIENS

Gedung Utama Tiens Group Int'l

Produk Tiens diciptakan berdasarkan keinginan dan kepedulian Tiens Group Int’l akan kesehatan masyarakat yang akhir-akir ini semakin memburuk.

Pola hidup yang serba instan, timbulnya berbagai macam penyakit serta keinginan masyarakat akan produk herbal yang berkualitas membuat Tiens Group Int’l berusaha keras untuk memberikan solusi dengan merancang produk-produk yang bisa menjawab semua permasalahan tersebut.

Melalui produk-produk Tiens, Mr. Li Jin Yuan berharap Tiens Group Int’l dapat membantu banyak orang. Oleh sebab itu, semua produk Tiens terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas. Selain itu, produk Tiens diolah dengan menggunakan sistem produksi berstandart international. Hal itu dilakukan agar setiap produk yang dibuat oleh Tiens selalu terkontrol kualitasnya.

Produk-produk Tiens sudah lulus uji klinis dan uji empiris serta termasuk dalam kategori fitofarmaka sehingga tidak menimbulkan efek samping dan bisa diminum berbarengan dengan obat kimia. Produk-produk Tiens juga sudah banyak yang mendapatkan sertifikat ISO – 9002 serta penghargaan-penghargaan lainnya baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini bisa didapat selain karena bentuk dedikasi dan hasil kerja keras dari Tiens Group Int’l, juga karena kepercayaan masyarakat dunia terhadap produk Tiens.

Tiens Group Int’l sudah berdiri dan beroperasi selama lebih dari 20 tahun. Berdiri pada tahun 1992, saat ini Tiens Group Int’l berkembang sangat pesat dengan memiliki pabrik sendiri di beberapa negara serta telah berekspansi ke lebih dari 100 negara di dunia.

  • Tahun 1992 :
    Pada tahun ini, perusahaan Tiens Group Int’l berdiri untuk pertama kalinya dan didirikan oleh Mr. Li Jin Yuan, owner Tiens Group Int’l hingga sekarang. Pada awalnya, Tiens Group Int’l adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan saat banyak produk-produk selain kesehatan yang diproduksi oleh Tiens Group Int’l.
  • Tahun 1995 :
    Tiens Int’l berhasil mendapatkan hak paten bio teknologi untuk ekstraksi kalsium yang membuat Mr. Li Jin Yuan selaku owner Tiens Group mendirikan Tiens Health Product Inc. Bersamaan dengan itu, omset Tiens Group naik dari $ 88 juta menjadi $ 297 juta (naik 3 kali lipat).
  • Tahun 1998 :
    Tiens Group Int’l melakukan ekspansi ke pasar international dan memutuskan untuk membuka cabang di Amerika, Russia, Kanada, Eropa hingga ke Asia Pasifik.
  • Tahun 2001 :
    Tiens Group Int’l masuk ke negara Indonesia. Pada tahun ini, produk Tiens Group Int’l sudah berada hampir di 100 negara.
  • Tahun 2003 :
    Tiens Group Int’l terdaftar di bursa NASDAQ, tepatnya pada bulan September tahun 2003. (Sumber)
  • Tahun 2005 :
    Tiens Group Int’l resmi tercatat masuk di dalam bursa saham Amerika AMEX pada bulan April. Dan mulai saat itu, saham Tiens Group Int’l diperdagangkan dengan simbol TBV (Tiens Biotech Group Inc).
  • Tahun 2008 :
    Hingga tahun 2008, Tiens telah menyumbang untuk berbagai kegiatan sosial dan bencana alam sebesar RMB 1.36 milliar rupiah atau sekitar 1,632 trilyun rupiah.
  • Tahun 2009 :
    Tiens Group Int’l berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Merk Produk Kesehatan Terbaik China Tahun 2009”.
  • Tahun 2010 :
    Pada tahun ini, Tiens Group Int’l berhasil mempunyai distributor sebanyak 20 juta orang di seluruh dunia. Dan pada tahun ini juga, Tiens Group Int’l berhasil mencatatkan kesuksesannya dengan :

    • Memiliki pabrik sendiri dan terus meningkatkan kapasitas produksinya dengan mendirikan pabrik di Vietnam, Ethiopia dan Hongaria.
    • Tiens Group Int’l berhasil membangun pabrik di Tianjin China dengan biaya kurang lebih 8,4 trilyun dan mampu membangun hotel “All Legend bintang 4, 5 dan 7 yang mampu menampung setidaknya 4.600 tamu.
    • Tiens Group Int’l memiliki sebuah universitas seluas 3,2 juta m2 lengkap dengan 20 fakultas berikut 120 jurusan.
    • Hingga tahun 2010, Tiens Group Int’l telah menyumbang lebih dari 2 trilyun dan telah memberikan ribuan reward bagi para distributornya yang ada di seluruh dunia.
    • Mr Li Jin Yuan, owners Tiens Group Int’l masuk dalam “China’s 400 Richest” versi forbes. (Sumber)